Wanita Cantik Yang Bersenggama Dengan Bupati Katingan Banjir Hujatan Di Media Sosial

loading...
Sungguh miris yang dilakukan oleh Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie. Bukannya memberikan keteladanan untuk warganya, sang Bupati malah tertangkap saat bersenggama dengan istri orang lain, seorang polisi. Bupati Katinga kepergok bersama dengan seorang wanita cantik bernama Farida Yeni, istri dari Aipda SH. Yeni sendiri merupakan seorang PNS.




Ulah Yeni dan sang Bupati membuat netizen geram, akunFacebook Farida Yeni pun banjir denganhujatan dan caci maki. Para pengguna facebook meluapkan kegereman mereka dengan mengumpat dan mencaci maki istri polisi tersebut


Pengguna Facebook, khususnya yang tinggal di wilayah Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah (Kalteng) marah lantaran Farida Yeni dan Yantenglie dianggap merusak nama baik Kabupaten Katingan.
"Isteri g**lok bupati kyak t** bupati kyak gtu di copot aja laporkan ke pihak yg berwajib, jabatan di salah gunakan, naikkan aja kasusnya mas brooooperempuannyapun copot aja dri pnsnya laporkan smua," umpat Kornelis di Facebook Farida Yeni.
"Maka bupati ketua DAD katingan..kok kaya gak tau adat..kena berapa jipen nya tuh," tulis Xu Ajay.

"Dosa paling besar kalo perbuatan kek gitu.apa lgi kamu dah punya suami. Taubat lah kawan," imbuh Ipul Naturii.
Farida Yeni memiliki dua akun Facebook. Dua-duanya aktif. Di salah satu akun facebooknya, Farida mencantumkan tanggal pernikahannya, yakni 8 Desember 2016. Sementara di facebook kedua, Farida mengaku sudah punya anak.
"Anak ku cowok le.umur 10 thndg 5 thn," ucap Farida saat menjawab pertanyaan dari teman facebooknya.
Meski memiliki suami seorang polisi dan mengaku memiliki dua anak, tetapi Farida Yeni sangat jarang mengunggah foto kebersamannya dengan suami maupun anak. Hanya ada dua foto laki-laki yang diduga suaminya diunggah di akun Facebooknya.
Farida Yeni juga sangat jarang mengunggah foto anaknya. Hanya ada tiga foto anak kecil yang diduga anaknya diunggah di facebooknya. Selebihnya, semua foto-foto selfie Farida Yeni dengan berbagai pose.
Farida dan Yatengli digerebek di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Kamis dini hari (5/1/2017) sekitar pukul 02.00 WIB.
Penggerebekan yang diduga tidak sengaja itu terjadi ketika Sul baru pulang ke rumah. Namun Sul heran lantaran rumahnya dalam keadaan terkunci. Sebelumnya Farida yang bekerja di rumah sakit setempat mengaku sedang dinas malam.
Sul kemudian mendatangi Farida di tempatnya bekerja dengan maksud mengambil kunci rumah. Namun ternyata dia tidak mendapati istrinya di rumah sakit tempat bekerja.
Setelah bertanya ke sejumlah pihak, akhirnya Sul memperoleh informasi bahwa istrinya berada di salah satu rumah di Jalan Nangka. Setibanya di rumah yang dimaksud, Sul menemukan tas milik istrinya dan rokok.
Melihat hal itu, Sul semakin curiga. Sul kemudian mendobrak pintu depan rumah dan langsung memeriksa ke dalam kamar rumah pink tempat farida yeni dan ahmad yatenglie digerebek. Di rumah pink inilah Yatenglie dan Farida Yeni tertangkap basah dalam keadaan tanpa busana.
Alangkah terkejutnya Sul ketika melihat istrinya di dalam kamar bersama seorang laki-laki yang tak lain adalah Bupati Katingan Ahmad Yantenglie. Saat itu, sang bupati dan Farida tidur pulas dalam kondisi tanpa busana. Atas kejadian tersebut, Sul langsung melaporkan bupati Katingan dan istrinya ke Polsek Katingan Hilir.
"Ya tadi itu pukul 02:00 WIB dini hari dipergok oleh suami si wanita itu. Sedang berduaan mereka," ujar Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah, AKBP Pambudi Rahayu.
Perwira berpangkat dua melati itu menerangkan, Yatenglie dan Farida langsung dibawa ke Polda Kalteng.
"Kalau diperiksa ya belum boleh pulang. Kami terus periksa secara intensif," sambung Pambudi.
loading...
loading...