Ternyata Wajah Selingkuhan Bupati Tak Secantik Foto-foto yang Beredar


Kasus Bupati Katingan kepergok sedang tidur dengan selingkuhannya bernama Yeni Farida di sebuah rumah kontrakan di Jalan nangka Kasongan, Katingan, Kalimantan Tengah, masih menjadi perbincangan hot di sosial media dan media-media online.
Seperti diberitakan, penggerebekan dilakukan oleh suami Yeni sendiri, seorang polisi Aipda Sulis Kepala SPKT Polsek Katingan Hilir, Katingan, Kalteng, Kamis (5/1/2017) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB.
Setelah tertangkap, Provinsi Kalteng langsung heboh.
Foto-foto Yeni pun beredar di media sosial.
Namun, tahukan Anda bahwa foto-foto yang beredar di sosial media dan media online adalah foto-foto Farida Yeni dalam kondisi cantik dan berias.
Jika kita telisik lebih dalam, dari akun Facebook Farida Yeni, banyak foto-foto Yeni yang tak secantik foto yang menyebar sebelumnya.
Bahkan kulitnya tak seputih dan sebersih yang Anda lihat.
Netizen menyayangkan tingkah laku Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang digerebek selingkuh.
"Istrinya padahal lebih cantik," ungkap netizen, Jumat (6/1/2017).
Mengejutkan bila melihat latar belakang dan karirnya, antara bumi dan langit.
Kalau istri Bupati Katingan karirnya sangat istimewa, yaitu sebagai Wakil Ketua DPRD Katingan, sedang selingkuhannya hanya PNS biasa di RSUD Kasongan.
Ahmad Yantenglie memiliki istri yang sangat cantik.
Netizen membandingkan foto istri bupati yang juga seorang Wakil Ketua I DPRD Katingan Endang Susilawatie menyayangkan peristiwa memalukan ini.
Endang Susilawatie dengan tampilan hijabnya sangat cantik dan netizen menilai lebih cantik berkali-kali lipat dibanding selingkuhan suaminya, Farida Yeni.
Farida Yeni istri anggota polisi yang digerebek berduaan dengan Bupati Katingan dalam kondisi tanpa busana.
Peristiwa ini tak luput dari komentar netizen.
"Istrinya pdhl lebih cantik mbak...." Tulis akun Facebook Muhammad Yusuf di kolom komentar berita terkait di Tribunnews.com.
"Itulah ciri2 org yg tdk bersyukur atas apa yg telah Allah berikan, walaupun istri sdh cantik dn soleha....klu tipenya suka slingkuh.....ya gitu deh....tdk pernah puas....." Imbuh akun Mami Ayla.
Kronologi penggerebekan
Sebelumnya Reporter Tribun Kalteng, Faturahman melaporkan penyidik kepolisian Polres Katingan Kabupaten Katingan masih memproses kasus dugaan perzinahan yang diduga dilakukan oleh Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.
Kapolres Kabupaten Katingan, AKBP Tato Pamungkas, mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan penyidikan terkait laporan dari Aipda Sulis Kepala SPKT Katingan Hilir, terkait perselingkuhan yang dilakukan istrinya tersebut.
"Saat ini masih dalam lidik kami," ujar Kapolres.
Informasi terhimpun, menyebut, kronologis kejadian, pada saat korban pulang dari Sampit setelah tiba dirumah mau mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istri korban (Farida Yeni).
Karena alasan dinas malam kemudian korban mencari Farida Yeni ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun Farida Yeni tidak ada ditempat.
Kemudian korban mencari Farida Yeni ke Jalan Nangka.
Setibanya korban di jalan nangka korban melihat tas, rokok milik Farida Yeni di sebuah rumah.
Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar.
Lalu apa yang ditemukan? Sulis panggilan akrabnya, menemukan istrinya, Farida Yeni sedang tertidur dengan Ahmad Yantenglie dalam keadaan tanpa busana.
Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir. (Muhammad Tazli)
BACA SUMBER

Silahkan Tonton Videonya Di bawah: