Kisah Sedih Elly Sugigi, Pergoki Suami Selingkuh, Saat Ditanya selingkuhanya siapa Jawaban WIL Sangat Mengejutkan Ternyata ..


Kisah cinta komedian Elly Sugigi dengan suaminya, Ferry Anggara tampaknya memang penuh drama.
Selain kata cerai sering terucap dari mulut Ferry, Elly Sugigi juga sering mendapati suaminya berkomunikasi dengan wanita idaman lain (WIL).

Ferry kerap berkomunikasi melalui pesan singkat Whatsapp, dengan sejumlah wanita.

“Dia (Ferry) sering banget WA-an (komunikasi via whatsapp) sama cewek lain di belakang (saya), aku tahu itu,” kata Elly Sugigi saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2016).

Tak jarang, Elly juga seringkali ‘melabrak’ wanita yang berkomunikasi dengan Ferry. Jawaban sang wanita pun singkat, Ferry lah yang memulai percakapan dengan wanita tersebut.

“Aku pernah telepon ceweknya. Bilang ‘kamu kok ganggu Ferry kan kamu tahu dia suami aku’. Dia balas ‘tapi Ferry sering curhat sama saya Mpok’,” ujar Elly menirukan percakapannya dengan sang wanita.

Mengaku kesabarannya sudah habis, Elly berucap ia ingin hidup sendiri dan mengizinkan Ferry menikah dengan wanita lain. Bagi Elly, ia sudah siap lahir batin hidup sendiri dalam menghidupi dua anaknya.

“Saya sudah lama kuat sendiri, jadi masalah pun harus kuat saya selesaikan sendiri. Apalagi dia nggak pernah kasih nafkah ke saya kan,” ucap dia.

Elly Sugigi Akan Jawab Iya

Terhitung sudah tiga kali, suami komedian Elly Sugigi, Ferry Anggara mengucapkan kata cerai.
Kata pisah tersebut terucap setiap kali pasangan itu bertengkar.
“Laki laki kalau udah bilang cerai tiga kali kan begitu (capek) ya. Dia sudah tiga kali bilang cerai, saya hitungin. Tiap berantem dia bilang udah kita cerai aja,” kata Elly Sugigi saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Rabu (4/1/2017).

Merasa mulai lelah dengan kalimat cerai tersebut, Elly Sugigi mengaku akan segera mengiyakan jika sekali lagi kata cerai tersebut diucap.

Elly merasa sudah mampu untuk hidup sendiri menghidupi anak-anaknya.
“Sekali lagi dia bilang cerai, saya iyakan. Saya sudah lama kuat sendiri, jadi masalah pun harus kuat saya selesaikan sendiri. Apalagi dia nggak pernah kasih nafkah ke saya kan,” tuturnya dengan mantap.

Pernikahan dengan Ferry yang berusia 20 tahun lebih muda, merupakan pernikahan ketiga bagi Elly.
Saat dinikahi suami keduanya, Aldo Rossy pada Februari 2013 lalu, Elly sudah menyandang status janda dengan dua orang anak.

Namun sayang, rumah tangganya dengan Aldo pun hanya bertahan sembilan bulan. Aldo disebut-sebut berselingkuh dengan wanita lain.
Kini, jika rumah tangganya dengan Ferry kembali kandas, genap tiga kali mantan koordinator penonton bayaran itu gagal dalam rumah tangga.

Tak bangga dengan kisah cintanya yang penuh drama, Elly Sugigi sadar tak mudah mencari pasangan hidup yang tulus.

“Nggak bangga dengan nikah cerai, nikah cerai. Saya pengin cari cinta sejati juga susah kan kondisi kayak gini. Kan kebanyakan orang cuma cari karena aku tenar,” kata dia. (*)

Silahkan Lihat Videonya Di bawah: