Foto-foto Teman Wanita Bupati Tanpa Busana Saat Digerebek Beredar di Dunia Maya



KATINGAN -- Bupati Katingan tepergok sedang tidur dengan selingkuhannya bernama Yeni Farida di sebuah rumah kontrakan di Jalan nangka Kasongan, Katingan, Kalimantan Tengah.
Penggerebekan dilakukan oleh suami Yeni sendiri, seorang polisi Aipda Sulis Kepala SPKT Polsek Katingan Hilir, Katingan, Kalteng, Kamis (5/1/2017) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB.
Setelah tertangkap, Provinsi Kalteng langsung heboh.
Banyak warga yang penasaran, siapa perempuan yang membuat Bupati Ahmad Yantenglie bisa mabuk kepayang.
Foto-foto Yeni pun beredar di media sosial.

Farida Yeni
Dari Facebooknya, perempuan ini diketahui seorang PNS yang bekerja di RSUD Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalteng.
Wajahnya lumayan aduhai. Kulit kuning langsat.
Ia tamat dari Poltekes Kementerian Kesehatan, Surabaya.
Skandal perselingkuhan yang dilakukan Bupati Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Ahmad Yantengli dan pasangannya Farida Yeni (34) sampai Kamis (5/1/2017) masih dalam pemeriksaan Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Kalteng.
Meski masih menjalankan proses hukum, namun keduanya hanya dimintai keterangan saja oleh pihak penyidik seputar kejadian penggerebekkan yang dilakukan oleh Aipda Sulis Heri, suami Farida Yeni.
Menurut Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, AKBP Alfian, kedua pasangan tersebut hanya akan dikenakan wajib lapor saja, karena ancaman hukumannya hanya sembilan bulan.
"Karena ancaman hukumannya sesuai yang dituntutkan yakni pasal perzinaan hanya sembilan bulan saja, maka mereka tidak akan di tahan. Jika benar mereka berzina, itu atas dasar suka sama suka, keduanya sudah dewasa, bukan anak-anak."ujarnya.
Lain halnya sebut dia, jika yang melakukan itu adalah anak dibawah umur, yang ancaman hukumnya lebih tinggi, jika anak di bawah umur bisa dikenakan pasal perlindungan anak dan bisa dipenjara.
Bupati Katingan, Ahmad Yantengli, saat di Mapolda Kalteng, Kamis (5/1/2017), melakukan tes urine/ tribun kalteng/faturahman
Tes Urine
Usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Katingan, keduanya digiring ke Mapolda Kalimantan Tengah di Palangkaraya untuk menjalani tes urine, atas permintaan Dirnarkoba Polda Kalteng.
Tidak mudah wartawan untuk mendapatkan gambar dua pasangan selingkuh ini.
Saat masuk ke ruang Ditresnarkoba, wartawan sempat dikelabui.
Wartawan menunggu keduanya di pintu masuk depan, ternyata saat tiba di Mapolres mereka masuk lewat pintu samping Ditnarkoba Polda Kalteng.
Begitu juga saat wartawan ingin mengambil foto ketika pemeriksaan urine, keduanya menutupi muka.
Si perempuan menutup kepala hingga mukanya menggunakan jaket.
Sedangkan Bupati Katingan, Ahmad Yantengli, mengenakan topi.
Kepala BNN Provinsi Kalimantan Tengah, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, mengatakan bupati dan teman wanitanya dilakukan tes urine atas permintaan Polda Kalteng.
"Urine keduanya sudah diambil, tetapi untuk hasilnya, saya belum bisa ngomong, karena itu diserahkan kepada Polda Kalteng untuk mengumumkannya," ujarnya.
Lebih Cantik Istrinya
Netizen menyayangkan tingkah laku Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang digerebek selingkuh. "Istrinya padahal lebih cantik," ungkap netizen, Jumat (6/1/2017).

Endang Susilawatie
Mengejutkan bila melihat latar belakang Bupati Katingan.
Ahmad Yantenglie memiliki istri yang sangat cantik.
Netizen membandingkan foto istri bupati yang juga seorang Wakil Ketua I DPRD Katingan Endang Susilawatie menyayangkan peristiwa memalukan ini.
Endang Susilawatie dengan tampilan hijabnya sangat cantik dan netizen menilai lebih cantik berkali-kali lipat dibanding selingkuhan suaminya, Farida Yeni.
Farida Yeni istri anggota polisi yang digerebek berduaan dengan Bupati Katingan dalam kondisi tanpa busana.
Berikut foto-foto istri Bupati Katingan diambil dari berbagai media online.

Istri Bupati Katingan Endang Susilawatie
Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan Endang Susilawatie yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Katingan.
Peristiwa ini tak luput dari komentar netizen.
"Istrinya pdhl lebih cantik mbak...." Tulis akun Facebook Muhammad Yusuf di kolom komentar berita terkait di Tribunnews.com.
"Itulah ciri2 org yg tdk bersyukur atas apa yg telah Allah berikan, walaupun istri sdh cantik dn soleha....klu tipenya suka slingkuh.....ya gitu deh....tdk pernah puas....." Imbuh akun Mami Ayla.
Kronologi penggerebekan
Sebelumnya Reporter Tribun Kalteng, Faturahman melaporkan penyidik kepolisian Polres Katingan Kabupaten Katingan masih memproses kasus dugaan perzinahan yang diduga dilakukan oleh Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.
Kapolres Kabupaten Katingan, AKBP Tato Pamungkas, mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan penyidikan terkait laporan dari Aipda Sulis Kepala SPKT Katingan Hilir, terkait perselingkuhan yang dilakukan istrinya tersebut.
"Saat ini masih dalam lidik kami," ujar Kapolres.
Informasi terhimpun, menyebut, kronologis kejadian, pada saat korban pulang dari Sampit setelah tiba dirumah mau mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istri korban (Farida Yeni).
Karena alasan dinas malam kemudian korban mencari Farida Yeni ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun Farida Yeni tidak ada ditempat.
Kemudian korban mencari Farida Yeni ke Jalan Nangka.
Setibanya korban di jalan nangka korban melihat tas, rokok milik Farida Yeni di sebuah rumah.
Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar.
Lalu apa yang ditemukan? Sulis panggilan akrabnya, menemukan istrinya, Farida Yeni sedang tertidur dengan Ahmad Yantenglie dalam keadaan tanpa busana.
Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir. (*)
BACA SUMBER

Silahkan Tonton Videonya Di bawah: