Wanita Ini Kedapatan "Tidak Memakai Celana Dalam", Memberikan Kenikmatan Untuk Pria yang Bersangkutan, dan Ini Akhirnya.

loading...


Baru-baru ini ada sebuah kabar burung tentang 2 pasang suami istri yang sedang bermain mahjong. Salah 1 koin mahjong milik Xiao Zhang, salah 1 pemain disana tidak sengaja terjatuh ke bawah meja dan Xiao Zhang pun menunduk ke bawah meja untuk mengambilnya. Tapi dibawah meja itu, yang dia temukan tidak hanya koin mahjong, tapi juga tubuh bagian bawah dari istrinya temannya, Wang yang saat itu memakai rok tapi tidak memakai celana dalam. Xiao Zhang kaget, tapi dia berusaha untuk tetap menjaga ekspresi wajah yang tenang walaupun pikirannya tetap tertuju ke hal yang baru saja dia lihat.


Malam itu saat Xiao Zhang sampai ke rumah, dia langsung mendapat telepon dari istrinya Wang, "Hai. Hmm... Kamu tadi waktu dibawah meja, lihat bawahku yang nggak ketutup celana dalam ya?" Xiao Zhang kemudian merasa bersalah tapi tetap berusaha jujur, "Iya. Maaf ya. Aku nggak sengaja..." Wanita yang meneleponnya kemudian berkata, "Nggak apa-apa." Kemudian suasana hening sejenak, "Yah, toh udah keliatan, kamu kepikiran aku nggak?" Xiao Zhang langsung menjawab, "Udah pasti!" Istri Wang kemudian berkata lagi, "Hmm yaudah, kamu juga masih mikirin aku, gimana kalau hal tadi itu kita anggap nggak ada apa-apa, kamu bawa aja uang 2 juta kesini buat aku tutup mulut, jangan khawatir, aku bisa nambahin sedikit servis khusus buat kamu." Xiao Zhang pun berkata, "Oke. Besok waktu Wang nggak ada, aku akan ke rumahmu." Istri Wang menjawab, "Oke! Aku pasti bakal bikin kamu enak besok!"


Tibalah hari yang mereka setujui, Xiao Zhang sampai ke rumah Wang dengan uang 2 juta di tangannya. Kemudian sesuai dengan perjanjian, mereka "bermain" seharian sampai saatnya jam pulang kerja Wang. Xiao Zhang kemudian pulang setelah memberikan ciuman untuk istrinya Wang.
Beberapa saat kemudian, Wang sampai di rumah dan tiba-tiba bertanya, "Tadi Xiao Zhang datang kesini nggak?" Istrinya kaget. Sambil bertanya-tanya mengapa suaminya bisa tahu, dia menjawab, "Iya tadi udah. Dateng sebentar terus langsung pergi." Wang bertanya lagi, "Terus dia udah kasih 2 juta ke kamu?" Istrinya langsung kaget. Kepalanya penuh pertanyaan, "Astaga kok dia bisa tahu?!" Dia kemudian menjawab, "Iya udah..." Wang kemudian menjawab, "Oh yaudah kalo gitu. Tadi pagi dia sempet dateng ke kantor dulu, katanya mau pinjam 2 juta. Awalnya aku ragu, soalnya kemarin waktu taruhan dia udah menang lumayan banyak. Katanya dia buru-buru mau pakai, terus sore mau kembaliin uangnya. Waktu kutunggu-tunggu, aku bingung kok dia nggak muncul-muncul. Pas aku pulang tadi, aku ketemu dia di jalan, aku tanya soal duitnya, dia bilang dia udah balikin ke kamu. Ternyata dia nggak bohong!"

sumber : cerpen.co.id
loading...
loading...